Skip to main content

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini.

Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini.

Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini
Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment. This mouth-watering puzzle adventure will instantly quench your thirst for fun. Join Kimmy on her juicy journey to find Tiffi, by switching and matching your way through new dimensions of magical gameplay. Take on this Sodalicious Saga alone or play with friends to see who can get the highest score!

Nah cukup lah ya pengenalan gamenya, lebih lanjutnya kalian baca atau pasang saja gamenya di Google Play. Dan yang ingin saya bahas di sini adalah cara mengatasi error login facebook pada game Candy Crush Soda Saga ini.

Bila diantara anda ada yang mengalami error saat akan connect facebook pada game Candy Crush di Android, simak tutorial berikut agar anda bisa kembali login menggunakan facebook anda.

Saat anda akan bermain game Candy Crush Soda Saga, tentu gak bakalan seru kalau misalkan gak saling bersaing score dengan teman-teman lainnya. Dan agar level yang kita lalui juga tersimpan otomatis maka, kalian wajib mengkoneksikan game ini dengan facebook.

Namun Karena beberapa hal mungkin saja anda mendapati error connect facebook pada game Candy Crush ini seperti pada gambar di bawah ini.



Dan akhirnya kita tidak bisa terkoneksi ke facebook dan tidak bisa melanjutkan level yang sudah tersimpan dengan login facebook tersebut.


Yang pertama harus anda lakukan adalah login ke Facebook menggunakan PC / Notebook.
Lalu masuklah ke bagian Pengaturan / Settings, dan klik pada List Apps seperti pada gambar di bawah, lalu cari candy crush soda pada kotak pencarian.



Klik pada Candy Crush Soda Saga tersebut dan nanti akan muncul kotak dialog seperti gambar di bawah ini, Lalu Klik Pada tulisan Remove Apps seperti pada gambar


Klik Remove pada dialog selanjutnya.

 

Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah tidur #eh maksudnya buka game kesayangan anda ini.
Dan klik pada tombol Connect, lalu pilih Lanjutkan pada tampilan selanjutnya dan tunggu beberapa saat sampai anda sukses terkoneksi dengan facebook.



Bila Sudah Muncul Dialog seperti ini pada game anda tandanya kita sudah sukses terkoneksi ke facebook dengan game ini.
  
 
Dan akhirnya level yang terakhir kita mainkan pun kembali ke semula.

Nah bagi anda yang mengalami hal ini juga, coba saja cara-cara berikut ketika mengalami error tidak bisa connect facebook pada game Candy Crush Soda Saga.

Semoga Bermanfaat ya, tutorial cara memperbaiki kesalahan atau error saat akan connect facebook pada game Candy Crush Soda ini. :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Setting Privacy Facebook Agar Recent Activity Tidak Terlihat

Dikarenakan adanya pengaturan privacy baru pada facebook, so trik ini sudah tidak bisa lagi di terapkan pada pengaturan privacy anda. Cara alternatif lain agar tetap bisa facebookan dengan nyaman saya sarankan menggunakan Tweetdeck. Silahkan baca Facebook Via Tweetdeck untuk tata cara instalasi tweetdeck :D. New Update - April 2011 Facebook dengan tampilan halaman beranda/home baru, membuat semua aktivitas teman bisa terlihat di halaman beranda/home kita. Dan hal ini membuat halaman beranda/home facebook kita jadi penuh dengan aktivitas teman yang lain yang kita sendiri sebetulnya tidak mau tau apa yang teman kita kerjakan.