Skip to main content

List Smartphone Yang Support Sensor Gyroscope untuk game Pokemon Go

Tahukan anda, agar bermain game Pokemon Go berasa lebih nyata dan fun, maka smartphone anda harus sudah support Fitur AR mode. Dan fitur ini bisa dinyalakan bila smartphone anda mempunyai sensor Gyroscope.

Karena pada saat akan menangkap pokemon, akan lebih terlihat real bila mode AR menyala, kita seolah sedang menangkap pokemon di dunia nyata lewat kamera yang support AR Mode.

Berikut beberapa jenis dan type smartphone android dan ios yang sudah bisa menggunakan AR mode pada game pokemon go :

Google Nexus
Nexus 4, Nexus 5, Nexus 6

Samsung
Samsung Galaxy Beam, Galaxy S2, Galaxy S3, Galaxy S3 Mini, Galaxy S4 Active, Galaxy S4 Mini, Galaxy S5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy R, Galaxy Nexus, Galaxy Note, Galaxy Note 2, Galaxy Note 3, Galaxy Note 4, Galaxy Note Edge, Galaxy Grand (series), Galaxy Alpha (series), Galaxy A (series)

Xiaomi
Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Mi4i, Xiaomi Mi 4c, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi 3, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Mi Note Pro

Apple
iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus

HTC
HTC One M8 (series), HTC One M9 (series), HTC One ME, HTC One A9, HTC One X9, HTC Butterfly 3

Huawei
Huawei Ascend G 615, Huawei Ascend P1, Huawei Ascend X, Huawei Honor, Huawei Ascend Mate 7, Huawei Ascend Mate 8

LG
LG G4, LG G3, LG G2
LG Optimus 3D Max, LG Optimus 4X HD, LG Optimus G, Optimus G Pro, LG Prada 3, LG Nitro HD, Optimus 2x, LG Optimus 3D, LG Optimus Black, LG Optimus G, LG G Pro, LG G Flex, LG G Flex 2

Sony Xperia
Xperia S, Xperia SP, Xperia T2, Xperia T3, Xperia Z, Xperia Z1, Xperia Z2, Xperia Z3, Xperia Z3+, Xperia Z5 (Series), Xperia P

OnePlus
OnePlus One, OnePlus Two

Oppo
Oppo N3, Oppo R1, Oppo R1s, Oppo Neo 5, Oppo Neo 7, Oppo R5, Oppo R7, Oppo R7 Plus, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo Find Mirror 5

Asus
Asus ZenFone 2 (series), Asus ZenFone 6, Asus ZenFone Selfie, Asus ZenFone Max

Lenovo
Lenovo Vibe Z2, Lenovo K3 Note, Lenovo Vibe P1, Lenovo Vibe P1m, Lenovo Vibe X3

Microsoft
Lumia 735, Lumia 830, Lumia 930, Lumia 1520, Lumia 950, Lumia 950 XL

Dan ada beberapa type lainnya yang mungkin belum penulis tahu.
Dan untuk mengetahui support atau tidaknya smartphone anda untuk menggunakan fitur AR mode pada game pokemon go, coba saja test sensor smartphone anda menggunakan sensor detector di google play.

Bila sensor Gyroscope didukung oleh smartphone anda berarti Fitur AR mode pada game Pokemon Go bisa anda gunakan dan permainan pokemon go akan lebih terasa nyata.

Selamat bermain.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan Teman Facebook yang Disembunyikan

Mungkin diantara anda ada yang masih bingung cara untuk mengembalikan teman yang di hide/sembunyikan di facebook. Trik berikut adalah cara agar teman yang telah disembunyikan di halaman beranda / home facebook bisa muncul kembali di halaman tersebut. Setelah anda login ke halaman beranda/home facebook anda, geser scrollbar browser anda hingga ke bagian paling bawah.

Candy Crush Error Connect Facebook

Siapa yang kenal dengan game android yang satu ini, mungkin hampir tiap orang pernah main atau setidaknya melihat temannya sendiri memainkan game ini. Yupz Candy Crush Soda Saga, salah satu game yang cukup populer dikalangan pengguna android. Game yang cukup ringan namun memang terbukti seru untuk mengisi kesenggangan waktu apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini. Sedikit kutipan dari Google play mengenai game ini Candy Crush Soda Saga is a brand new game from the makers of the legendary Candy Crush Saga. New candies, more divine combinations and challenging game modes brimming with purple soda! Candy Crush Soda Saga is completely free to play, but some in-game items such as extra moves or lives will require payment.

Setting Privacy Facebook Agar Recent Activity Tidak Terlihat

Dikarenakan adanya pengaturan privacy baru pada facebook, so trik ini sudah tidak bisa lagi di terapkan pada pengaturan privacy anda. Cara alternatif lain agar tetap bisa facebookan dengan nyaman saya sarankan menggunakan Tweetdeck. Silahkan baca Facebook Via Tweetdeck untuk tata cara instalasi tweetdeck :D. New Update - April 2011 Facebook dengan tampilan halaman beranda/home baru, membuat semua aktivitas teman bisa terlihat di halaman beranda/home kita. Dan hal ini membuat halaman beranda/home facebook kita jadi penuh dengan aktivitas teman yang lain yang kita sendiri sebetulnya tidak mau tau apa yang teman kita kerjakan.